Kamis, 18 November 2010

hadiah ulang tahun :D


hadiah dari bebykhuw mochammad adityas dan mamanya... :D

kadoo dari mahma adikkuw
kado dari mama

akhirnyaaa ulang tahun jugaaa hwhhahw soalnya ngarep dapet kado... ulang tahun sekarang ini ulang tahun ke 22 hohohoho sudah tua yaaa... masih menjadi pengacara pula..adoohh emaakk babeeee mangap yeee belom bisa kerje... hwhahhwha... awalnya cowok gw udah bilang ga bisa ngasih kado soalnya ga punya duit..bokisss bener nich anak taon kemaren aja bisa beliin kue..taun ini masa ga bisa beliin apa2 hwhhahwha sempet sebel sih abis ceweknya ulang tahun ga di kasih apa2.. ehh ternyata diem2 beliin jam..limited edition lagi...hwhhahwha makasih sayooonggg.. :D
nah nyokap gw katanya mau beliin kado banyak..ehhh ternyata tertunda coz bokap ga ngasih duit tapi gpp yang penting dapet puma limited edition hwhehwhe makasih banyak mama :D
nah secara tradisi gw sama adek gw yang nomor 2 adalah ngasih kado pas ulang tahun, udah sms duluan si adik bilang klo gw minta apa pas ulang tahun awalnya gw minta mainan2 jadul yang ada di jogja coz adek gw kuliah di jogja, tapi gw berubah pikiran mau punya mainan skateboard mini...atau anak2 gaul bilang fingerboard... ehhh dibeliin juga ternyata hwhhahw senangnya...adik gw juga beliin tas laptop tapi ga muattt hwhhahwha akhirnya gw kasih cowok gw aja deh...
seneng bngt ulang tahun tahun ini coz pas banget sama idhul adha hari yang baik banget... semoga di tahun yang berikutnya gw jadi anak baik amien ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar