Selasa, 02 November 2010

kakek

ini adalah kakek gw tapi dia meninggal lebaran 2010, sedih banget pas gw sampai jakarta kakek gw meninggal, kakek gw orangnya lucu dulu sewaktu aku lahir aku diberikan nama malai matahari, jadi pas kakek gw ke jakarta dan ngeliat nama melawai yang di blok m itu loh, kakek gw bilang "nama anak mu itu kok kaya nama toko melawai"..hwhahhwhha ada2 aja kakek gw jelas2 nama gw malai mbah...nah yang lebih lucunya lagi nama aku dipaggilnya "MALE" hah???mbah ini ada2 aja dulu dibilang nama toko sekarang dipanggil male
klo gw kerumah kakek gw terus ketemu kakek gw...karena kakek gw d rabun makanya gw pasti salaman terus bilang mbah malai datang...ehhh kakek gw malah ga kenal..pas gw bilang male..baru kenal..aduh..mbah ini...aneh2 aja..kalo orang jawa memang susah lidahnya..hwhahhwh sekarang mbah ga ada, aku cuman berdoa agar mbah diterima di sisi allah dan mbah berada di surga..amien ya robbal alamin

btw ini foto diambil 5 tahun sebelum mbah meninggal dan masih nebang pohon untuk dibuat kayu bakar buat masak nenek gw, masih sehat..masih inget banget pas ambil foto ini kakek gw bilang "koe ki ngopo foto2 aku" (km ini ngapain foto2 aku) gw cuman bisa tersenyum dan selalu tersenyum untuk kakek :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar