Jumat, 19 November 2010

7 eleven


nyoba yang namanya 7eleven kaya apa sih??di blok m deket banget sama rumah gw.. ada dua 7 eleven, gw bingung apa kerennya??? 7eleven ini dulunya asalnya dari AS tapi sekarang di beli sama jepang, klo kata kerennya 7eleven ini adalah convenience store..atau bhs kitanya mini market..like circle k, dulu circle k bisa dibilang tempat ngebir bagi anak2 abg..bisa dibilang tempat ngebir murah hwhahhw sekarang digantikan dengan 7eleven.. gw kira minuman yang namanya slurpee itu enak..ya ampun ternyata kaya softdrink lo masukin ke freezerkhan jadi setengah es... hwhhahwh dengan harga segitu yah ga masuk akal.. klo mau makan hotdognya not bad.. enaklah..tapi jng kebanyakan cheese.. aga enek, maklum klo ambil sendiri suka kalap, solanya di 7eleven self service, nah sekarang fettucini klo boleh bilang hambar rasanya cuman kerasa sedikit cheese, gw aja maknnya pake saos hotdognya, harga lumayan mahal ya.. semua item yang ada di foto harganya 80 ribu lebih, enakan makan all you can eat tambah dikit lagi duitnya whahhwha dasar kebiasaan orang indonesia nyarinya makan besar harga murah... segini dulu deh komentar gw... c a di makan2 selanjutnya :D

1 komentar:

  1. meng suka high contrast ya? dengan sentuhan "techno" yg kontemporer? suka hard tone hehehe..

    BalasHapus