Rabu, 24 November 2010

harry potter


kentangggg setelah nonton ini..buru2 pengen nonton akhirnya...hwhhahwha denganbujuk rayu gw 2x nonton bareng cowok gw, awalnya aga di paksa dan akhirnya mau juga hwhhahw gw kira cowok gw ga nyimak jalan ceritanya ehh taunya dia nyimak banget hwhhahwh..malah sangat antusias pas nyritain... back to harpot, gw awalnya mau nonton 3d tapi kampret emang di 21cineplex.com dan situs gandaria mall mereka bilang ada 3dnya pas nyampe ga ada 3dnya...alhasil nonton yang biasa..aga kuciwa.. ya tapi ga apalah.. kayaknya ceritanya gampang ketebak endingnya... karena petunjuk2 yang di harpot terlalu banyak diumbar..walaupun kaya gitu tetep menarik..dan cerita harpot ini ga boleh di tonton oleh anak kecil..adegan ciuman yang hot.. (emang ciuman ma pnci panas??hwhha) yah namanya juga manusia beranjak dewasa..ga jauh kebutuhan akan sex itu pasti ada hwhehwhe *sotoy.. kita liat aja tahun depan klo ga bagus endingnya atau gw udah tebak dari sekarang endingnya harpot yaaa gw akan bilang ke JK Rowling gw aja deh yang bikin endingnya hwhhahhhahw..gw berharap harpot mati *evil..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar