Senin, 16 Mei 2011

ada2 ajah

 Gw ngeliat di tv swasta klo anak sma sedang mengalami hal yang paling membahagiakan selama hidupnya yaitu lulus dari sma, dan pas gw liat anak2 sma merayakannya dengan mencorat-coret bajunya sang reporterpun bertanya


reporter: dek knapa corat-coret bajunya 
anak gaul sma: khan ngerayain kelulusan, buat asik" aja (cielah gaya lo tong)
reporter: kok bajunya ga di sumbangin aja dek?
anak gaul sma: khan di rumah masih banyak mbak


 klo dia tau yang dirumah udah dikiloin ama emaknya pasti si anak sma gaul merasa bersalah klo bajunya udah di corat-coret hwhhahwha (kaliamat yang terakhir joke)


ada lagi anak sma yang merayakan dengan asoy geboy di jalanan berkeliling kota... "naif song" sang reporter yang memiliki jiwa repoter yang tinggi tidak mau ketinggalan berita hot jadi sang reporter mewawancarai sambil ngendarain motor


repoter: dek mau kemana nih:
anak abis lulus: muter" jkt aja mas, khan abis lulus (2 teman menutup muka seperti pelaku tabrak lari temannya)
reporter: kok ga pake helm sih dek?
anak baru lulus: khan saya naik vespa


 Ok besok klo gw naik vespa terus di berhentikan polisi akan bilang seperti ini


polisi: selamat siang mbak
gw: siang bapak 
polisi: mbak tau kesalahan mbak apa?
gw: kayaknya saya ga ada salah pak?
polisi: kamu ini ga pake helm tau!!
gw: khan saya naik vespa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar