Senin, 16 Mei 2011

lulusaaaannnn

 Ini kejadian yang paling ditunggu anak sma untuk beranjak dewasa atau dianggap dewasa atau bisa dibilang ABG, yaitu lulus dari UN.. gw merasakan hal itu juga di mana begah senin sampai jumat harus bangun pagi dan sekolah, gw bukanlah orang yang suka dengan hal belajar teori, gw lebih suka praktek karena bisa lebih ingat dan lebih bisa di pertanggung jwbkan..ngelesss banget bilang aja males baca plus ngapal hwhehh, memang gw bukan manusia yang di beri kemampuan lebih untuk mengingat lebih untuk bisa mengingat, eittzzz tapi gw kreatif lohhh hihiihi asli gw benci belajar hanya teori karena praktek lebih menantang bagi gw.


 Gw di lahirkan dengan darah seni yang kental, bokap gw seorang pelukis yang bisa gw bilang hebat dan bisa mendesign hal yang rumit sekalipun, dari kecil gw suka memperhatikan bokap melukis dengan luesnya dan darah menggambarnya tidak menurun ke saya tapi ke adik saya sekarang, dari melihat bokap melukis ada kepuasan sendiri setelah selesai melukis, jng harap apabila kalian meliahat lukisan bokap gw bisa ngerti sangat sulit mengerti arti lukisan bokap, sampe gw pandangin tetep ga ngerti sempet mau nanya tapi takut bingung karena penjelasannya hwhahhw maklum bhs bokap kadang" ketinggian hehehhe.


 Nah dari situ gw belajar design awal kuliah gw mau masuk jadi PR, tapi emang dasar ini otak ga bisa diajak ngomong teori susah masuknya, tapi bersyukur di kampus gw ada jurusan advertising, akhirnya gw pilih advertising, tapi tetep gw ga bisa menerima pelajaran teori, gw hanya mempunyai nilai bagus di bidang advernya, maaf ya be..anakmu ini ga bisa belajar teori...ini pertanyaan bokap pas gw masuk jurusan adver


gw: ayah aku masuk jurusan advertising ya?
bokap: emang bisa gambar?
gw: enggak
bokap: emang bisa masuk adver klo ga bisa gambar?
gw dengan pd bilang :BISA


 Alhasil pas masuk ada pelajaran gambar gw cuman bisa dapet B hwhhahha ya paling ga gw mencoba, gw sempet takut akan skripsi karena skripsi berakhir dengan TEORI, tapi terima kasih ya Allah memberikan jalan di angkatan gw bisa bikin karya yang berbentuk iklan, gw mempromosikan sebuah produk pasta gigi susu anak Pepsodent, wahhh perjuangan banget bikinnya, sempet stress waktu bokap bilang dulunya bokap s2 dapet nilai A untuk thesisnya, ga mau kalah sih tapi ga mau terlalu berharap karena udah drop sama yang lain yang bilang klo sidang itu susah, tapi Alhamdullilah Allah memberi kemudahan, gw bisa presentasi dan skripsi gw dapet A
seneng bangettttt... akhirnya nilai bisa sama kaya bokap... hihihihi


 Dan sekarang gw lagi berjuang cari kerja, perjuangan belum berakhir tetap semangat dan berusahaaaaaa...klo ada yang punya lowongan saya malai matahari siap berkerja di dunia advertising  hwhhahwha adehhh ngareeeppp lagiii.. hidup ngareeeppp :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar